Lenovo P90, Smartphone Canggih dengan Batre Super Kuat



Seperti dirilis oleh lenovo.com, Lenovo P90 hadir dengan prosesor performa tinggi, high capacity storage 32 GB, layar full HD 5,5" yang tajam, baterai dengan fitur quick charge dan waktu bicara yang panjang, multi mode kamera depan dan belakang serta pilihan warna penuh gaya, putih, merah atau hitam.

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan oleh Smartphone Lenovo P90

Semua momemu dan multimedia dengan kualitas tinggi dan tajam
Dengan display 5,5 " HD, Lenovo P90 memberikan gambar yang lebih tajam untuk semua kontenmu, termasuk foto, video, games dan webchats. Dengan layar yang memiliki 400ppi ultra high pixel density, resolusi semakin tinggi, membuat sharing dengan teman-teman Anda lebih menyenangkan.

Kekuatan prosesor quad-core 64-bit
Quad-core prosesor P90 memberikan kombinasi sempurna performa dan hemat energi. Nikmati video streaming, multi-tasking, web browsing dan lebih lagi dengan kecepatan tinggi.

Lama waktu bicara yang tiada duanya
Lenovo P90 tak pernah mati. Smartphone dengan fungsi penuh yang memiliki baterai 4000 mAh yang memberikan waktu bicara hingga 45 jam dan waktu siaga aktif selama 27,5 hari.

Kamera belakang dan depan canggih
Abadikan momen-momen di hidupmu baik pada malam atau siang hari dengan kamera autofokus P90 yang memiliki resolusi 13 MP dan kamera belakang 5 MP dengan optical image stabilization dalam interface baru. Mode Multiple shooting memberikan fleksibilitas dan fitur beautification yang membuatmu tampil lebih muda serta gesture control yang memberikan lebih banyak kebebasan. 

Aplikasi-aplikasi bawaan dari lenovo
Series Lenovo Doit membolehkanmu dan smartphonemu melakukan lebih banyak hal termasuk sharing data lebih cepat dengan smartphone lain tanpa network, performa smartphone tinggi, lindungan dari virus dan malware dan backup contacts, sms dan call log.

Kecepatan 4G yang tinggi
Lenovo P90 mendukung jaringan high speed LTE (4G) untuk konektivitas data yang lebih cepat, membantumu menikmati pengalaman gaming, menonton, membaca atau chatting online lebih banyak.

Kapasitas penyimpanan memori hingga 32 GB
Lenovo P90 menawarkan fotografer on the go dan pecinta musik cukup ruang untuk menyimpan semua file dan video.

Android 4.4, KitKat®
Performa sistem paling tinggi dicapaikan dengan memori lebih banyak dan touchscreen yang lebih responsif dan akurat. Ini berarti anda dapat mendengarkan musik saat browsing ataupun gaming tanpa hambatan.

0 Response to "Lenovo P90, Smartphone Canggih dengan Batre Super Kuat"

Post a Comment